.

Curhat Penulis :)

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 Oktober 2012

Edisi Curhat Penulis..
Layaknya beberapa penulis lain yang nge-blog, lama2 saya jadi ingin curhat sedikit tentang blog ini, juga tahun-tahun berat di masa kahir studi saya
Konsentrasi hukum bisnis Islam yang saya ambil ternyata lebih dari sekedar pengetahuan hukum dan Islam, bangga pernah belajar di kelas2 hukum Islam dengan senyum membahagiakan teman-teman dan sunggingan senyum dari para dosen semua :)
Di tahun ke-empat ini saya sempet mikir "ah, kuliah tinggal satu semester ini aja, pasti kelak rindu sekaaali dengan masa2 seperti ini" dan saya sangat mensyukuri ini :)
setelah lama juga ngga posting makalah *karena emang masuk semester 7, dan makalah2 baru selesai minggu2 ini,hehe* ada satu makalah yang bikin saya puuusing seekkaaali, makalah dari Mata Kuliah Studi Kasus Ekonomi Islam, judulnya "Jasa Terapi Urine", hehe
ini gambarnya :D


Oia, terima kasih juga untuk pembaca yang uda menyempatkan buka-buka blog saya :)
yang suda kirim email, dari facebook, sampai yang sms2 :)
#emang kebanyakan anak IAIN Sunan Ampel sendiri sih, Syariah pastinya *bangga sebut alamamater*

semoga bermanfaat untuk "REFERENSI" :)
tapi PLAGIAT itu ga baik buat masa depan studi kalian yaa, sekedar mengingatkaan, kita sama2 belajar :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

.