.

Contoh Surat Kuasa

Diposting oleh Unknown on Kamis, 03 Mei 2012


LAW OFFICE
Achmad Sanusi, S.H. & Partners
Advokat/Pengacara-Penasehat Hukum-Konsultan Hukum
Counsellors & Attorneys at Law
Ruko Mitra Plaza Blok A No.3A Jl. Cut Mutia Surabaya

 SURAT KUASA


Yang bertanda-tangan di bawah ini  :
Galuh bin Amin, 28 tahun, Wiraswasta, Islam, bertempat-tinggal di Jalan Diponegoro 87A, Surabaya, Indonesia. Dalam hal ini telah memilih tempat kediaman hukum (domisili) dialamat kuasanya, dengan ini memberi kuasa kepada  :

Achmad Sanusi, SH.

Advokat-pengacara yang beralamat di Ruko Mitra Plaza Blok A No.3A Jl. Cut Mutia Surabaya, bersama-sama  bertindak untuk dan atas nama pemberi kuasa dengan diberi hak substitusi.
KHUSUS

Untuk dan atas nama pemberi kuasa dikuasakan untuk mewakili sebagai Pemohon, mengajukan gugatan atas dugaan wanprastasi atas sewa rumah oleh Asep bin Rahmat, 31 tahun, PNS, Islam, beralamat di   Jl. Cut Meutia 897 Surabaya Indonesia di Pengadilan Negeri Surabaya.
-           Untuk itu penerima kuasa dikuasakan untuk menghadap dan menghadiri semua persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, menghadap  instansi/jawatan terkait.
-           Penerima kuasa dikuasakan untuk membuat, menanda-tangani dan mengajukan surat-surat, permohonan gugatan wanprestasi sewa rumah, penetapan, replik, dan  kesimpulan
-           Penerima Kuasa dikuasakan untuk menyampaikan / menolak alat bukti  maupun keterangan-keterangan.
-           Penerima kuasa dapat melakukan segala kegiatan yang baik dan berguna bagi penerima kuasa dalam menjalankan kuasa ini, serta dapat mengerjakan semua pekerjaan  yang umumnya dapat dilakukan oleh seorang kuasa /wakil asalkan tidak bertentangan dengan peraturan perundan undangan yang berlaku.


                                                                                                        Surabaya, 18 April 2012
      Penerima Kuasa,                                                                        Pemberi Kuasa,



Achmad Sanusi, SH.                                                                  Galuh bin Amin

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

.